Kesaksian Kecelakaan, 085290747888

Kesaksian Kecelakaan, 085290747888

Rosaline djayasukmana- jakarta
saya nasabah prudential sejak 3 bln y.l. kira2 1 bln setelah pembayaran premi pertama, saya mengalami kecelakaan motor, jari tengah kaki saya hampir putus, ototnya harus dijahit & ada pergeseran tulang sehingga harus dipasang pen selama 1 bulan.
total biaya operasi & rawat inap mencapai 11 juta sekian. semuanya dicover prudential (saya cukup nunjukin kartu prulink saya, semua langsung diproses. ngga pake bayar dulu).
biaya kontrol setelah itu 2 x 200rb juga diganti (tapi tdk dengan kartu, saya harus bayar dulu baru klaim) dalam waktu 2 minggu setelah saya klaim.
terakhir, biaya lepas pen di jari kaki saya sebesar 2.5jt (Rumah Sakit bener2 mahal nih.. sigh..) juga sudah di-approve untuk diganti, tapi blm ditransfer (mungkin karena nominal lebih besar dari yang 200rb, jadi agak lebih lama ya.. hehe). sekarang sih belum sampai 3 minggu.
anyway.. ini bukan promosi. saya cuma nasabah yang puas banget sama pelayanan prudential. i’m thinkin about becoming an agent, soalnya sekarang cerita jari kaki saya & jumlah biaya yang dicover udah lumayan terkenal di antara temen2 & sodara2 saya. lumayan kan.. tragedi membawa rejeki

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar