Kesaksian Paradigma, 085290747888

Kesaksian Paradigma, 085290747888

Mansyur Natsir Sag makasar

Assalamuallaikum,

Sebelumnya saya mohon maaf saya tidak ada maksud untuk memojokan yang mengshare kalo Prudential penipu... karena apa???

Sesuai pengalaman teman saya waktu lebaran tahun kemarin (pulang kampung) teman saya menyewa 1 unit sebuah mobil rental untuk melakukan perjalanan Bandung-Kuningan. Di tengah perjalanan tepatnya di cadas pangeran sumedang teman saya mengalami kecelakaan.

Teman saya harus melakukan operasi dengan biaya sekitar 64 juta rupiah dan harus mengganti mobil juga kepada rental mobil tersebut (saya kurang tau nominalnya).

Sebagai karyawan suasta yang mempunyai gaji/ bulan hanya 1.8jt/ bulan
dari mana mempunyai uang 64 jt dalam masa kerja masih 1 tahunan. Saya pun merasa iba terhadap teman saya. Tapi ternyata teman saya telah ikut asuransi Prudential (berjalan 4 bulan dengan pembayaran 500.000/bulan).

Ternyata semua pembiayaan operasi ke pada rumah sakit telah di urus sama seorang agen Prudential dan agen tersebut menjanjikan waktu 2 minggu untuk mengklaim uang tersebut. Ternyata belum satu minggu uang tersebut sudah cair denngan total yang dibutuhkan yaitu 64jt.. (Luar biasa.......)

kalo menurut perhitungan dari tanggal bergabung
500.000 x 4bulan = 2000.000 Rupiah...
Tapi Prudential membiayai 64jt????? (saya pun terkejut)
Maka dari itu tepatnya tanggal 1/3/2012
saya atas nama Asep Setiana (ikut asuransi tersebut karena sudah terbukti memberikan keuntungan yang benar-benar luar biasa terhadap sahabat saya)
Prudential memang TOP nya asuransi

sumber: http://forum.detik.com/showthread.php?s=cec28caad7a703539e1ca798c338fa39&t=277529&page=2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar